share

RSS

Pernak Pernik

Apa sih benda-benda yang menarik perhatian remaja? Buat para remaja putri, maka pernak-pernik yang ‘girly’ biasanya diburu. Mulai dari jepit rambut warna warni. Kaos kaki bermotif lucu dan terutama boneka-boneka aneka bentuk yang berwarna pink.
Paling sering sih koleksi bantal berbetuk jantung dan boneka beruang Tedy Bear berwarna pink. Lalu tas-tas kecil pun mencuri perhatian mereka. Dengan warna-warni seru, menarik untuk dipakai hang out bersama teman-teman. Ada juga yang tertarik dengan kaos-kaos cantik yang membuat mereka terlihat seksi dan cute abis.

Buat remaja pria, tentu aksesoris tidak ketinggalan. Tapi tentu saja yang tidak bersifat feminin dan girly. Paling banter mereka memburu hal-hal yang berbau sport dan yang berkaitan dengan tim-tim kesayangan mereka. Ada yang suka sepak bola, maka segala hal yang berbau sepak bola menjadi incaran mereka.
Kaos dari pemain tim kesayangan, video pertandingan paling seru, kliping berita-berita seru tentang goal-goal paling mengagumkan. Para pecinta basket, juga melalukan hal yang sama. Kaos dan asesoris tangan pun dikejar. Namun yang paling umum untuk remaja pria adalah mencari jam tangan keren dengan merk ternama, seperti G-Shock!.
Walaupun bentuknya besar dan harganya mahal, tapi untuk mereka itu yang namanya keren. Saat ini, mudah sekali kita temukan tempat-tempat yang menjual beraneka ragam pernak-pernik yang banyak diminati remaja. Di pusat-pusat perbelanjaan sudah pasti dapat ditemukan, bahkan sudah banyak juga terdapat toko-toko kecil yang memajang barang-barang lucu seperti boneka-boneka, stiker-stiker lucu, asesoris Hp dan masih banyak lagi. Yang paling seru dan banyak peminatnya adalah box – box mini pembuatan stiker foto.
Dengan berbagai pose mereka bergaya, ada yang sendiri ada yang berdua dengan pacar, ada yang bersama dengan teman-teman satu gengnya. Lalu foto-foto itu mereka tempelkan apakah di tas, HP atau dimana saja yang sudah dijanjikan.
Selain box-box foto, ada juga singing box atau mini karaoke yang mulai menjamur dan digemari remaja. Dengan bergaya ala penyanyi-penyayi tenar, mereka beraksi di dalam box kecil dengan menyanyikan lagu-lagu kesayangan mereka. Tidak ada yang malu-malu, karena di dalam box hanya ada mereka tanpa penonton, jadi mereka bisa bebas bergaya dan berekspresi apa saja.

0 komentar:

fhasixteen-tutorial